Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi 12 Pro

Sebelum membeli smartphone baru tentunya perlu berpikir dengan matang terlebih dahulu. Di pasaran bisa Kamu temukan pilihan smartphone yang beraneka ragam. Mulai dari model dan desainnya, spesifikasi yang ditawarkan, teknologi terbaru yang sudah disertakan, hingga harga yang sesuai dengan kantong target pasarnya masing-masing. Oleh karena itulah, Kamu bisa membandingkan terlebih dahulu hingga akhirnya mendapatkan pilihan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Kamu punyai.

Merek Xiaomi mempunyai nama besar di Indonesia tentunya tidak terlepas karena faktor harga terjangkau yang diberikan. Tetapi bagi Kamu yang ingin mendapatkan spesifikasi terbaik dari merek ini juga tidak perlu khawatir, karena tersedia smartphone mid range hingga flag ship yang juga ditawarkan untuk melengkapi smartphone entry level yang menjadi primadona konsumen gadget di Indonesia. Termasuk salah satu handphone terbaik yang bisa Kamu pilih dari merek Xiaomi yang ditawarkan dengan harga cukup tinggi yaitu Xiaomi 12 Pro. Untuk harganya sendiri tergantung bisa didapatkan dengan kisaran yang cukup mahal di Indonesia. Smartphone ini mempunyai range harga dari 10 hingga 12 jutaan rupiah tergantung dari kapasitas Ram dan Rom yang dipilih oleh konsumen nantinya.

Harga Smartphone Xiaomi 12 Pro

Ada pepatah bahwa ada harga ada rupa, yang artinya adalah dengan harga yang bagus juga akan mendapatkan sebuah produk atau jasa yang bagus. Termasuk bagi Kamu yang ingin membeli smartphone yang mendukung berbagai aktivitas yang dipunyai hingga pekerjaan sehari-hari. Maka investasikan uangmu untuk membeli smartphone yang ditawarkan dengan harga tinggi sekalian. Termasuk juga smartphone dari Xiaomi ini yang mempunyai range harga di atas 10 jutaan. Untuk kisaran harga bagi Kamu yang tertarik memiliki smartphone flagship dari Xiaomi ini adalah:

Harga termurahnya bisa didapatkan dengan kisaran 10,5 jutaan untuk smartphone dengan Ram 8 GB dan memori internal 128 GB. Harga selanjutnya bisa didapatkan dengan kisaran 11,1 jutaan untuk smartphone dengan RAM 8 GB dan memori internal lebih besar yaitu 256 GB.

Harga paling mahal bisa didapatkan dengan kisaran harga 12 jutaan untuk smartphone dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Desain Smartphone Xiaomi 12 Pro

Smartphone dengan harga 12 jutaan ini tentunya tidak menawarkan desain yang biasa-biasa saja. Dengan harga yang tergolong tinggi, Xiaomi memberikan desain maha karya yang memberikan tampilan stylish dan nyaman untuk digunakan. Hal tersebut didapatkan dengan keunggulan desainnya yang mempunyai lekuk bodi yang ramping, mempunyai permukaan matte yang kesat, dan juga memberikan pilihan tiga warna cerah yaitu purple, gray, dan blue.

Desain tersebut juga diimbangi dengan body yang nyaman digenggam dengan dimensi 163.6×74.6×8.2 mm dan berat 204 atau 205 gram. Untuk bodinya menggunakan glass front Gorilla Glass Victus, glass back, dan aluminum frame sehingga memberikan kesan elegan dan juga ringan. Untuk spesifikasi layarnya sendiri mempunyai ukuran yang lebar yaitu 6,73 inch. Sehingga sebagai smartphone dengan layar yang lebar akan membuat nyaman untuk digunakan sehari-hari baik untuk bermain game, menonton video, membuat konten, membaca buku elektronik, bermain sosial media, dan berbagai kegiatan lainnya. Hal tersebut juga didukung dengan layar Amoled dengan resolusi 1440×3200 pixels dan proteksi Corning Gorilla Glass Victus yang disematkan pada smartphone ini sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Dapur Pacu Xiaomi 12 Pro

Sebagai smartphone flagship dari Xiaomi, smartphone ini juga mempunyai dapur pacu yang tidak abal-abal. Smartphone yang satu ini dibekali menggunakan chipset snapdragon 8 Gen 1 yang terbaru. Penggunaan chipset tersebut akan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya karena merupakan chipset yang terkencang dari Quallcomm saat ini. Hal tersebut juga didukung dengan OS Android 12, CPU Octa Core dan GPU Adreno 730. Bagi yang mencari smartphone 5G, teknologi tersebut juga sudah ditemukan untuk smartphone dengan harga mulai dari 10 jutaan ini. Sehingga hal tersebut membuat pengalaman menggunakan smartphone ini tidak perlu diragukan lagi karena mempunyai dapur pacu yang kencang untuk berbagai kegiatan penggunanya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, memori yang ditawarkan untuk smartphone ini juga besar. Kamu bisa memilih kapasitas memori yang sesuai dengan kebutuhannya. Xiaomi 12 Pro menawarkan memori dengan pilihan 128 GB/ 8 GB RAM, 256 GB/ 8GB RAM, dan terakhir adalah 256 GB/12 GB RAM. Dengan pilihan RAM yang besar dan memori internal tersebut akan mendukung untuk menyimpan data hingga penggunaan aplikasi sehari-hari. Smartphone ini sendiri tidak memberikan card slot untuk memori tambahan.

Kamera Xiaomi 12 Pro

Sekarang ini ketika memilih smartphone tidak heran, salah satu spesifikasi penting yang diperhatikan adalah dari kualitas kamera yang diberikan. Banyak smartphone yang menawarkan hasil photo dan video terbaik yang bisa didapatkan di pasaran. Termasuk juga smartphone flagship dari Xiaomi yang satu ini dengan kualitas kamera terbaik yang diberikan. Smartphone ini mempunyai main camera triple camera 50 MP dengan video hingga 8K. Sedangkan untuk selfie kameranya single camera 32 MP dengan kualitas video 1080p.

Untuk spesifikasi dan fitur apa saja yang bisa Kamu nikmati dari kamera smartphone terbaik dari Xiaomi ini adalah:

  • Prograde tripe 50 MP camera array yang bisa memberikan hasil tiga kamera utama yang dipunyai memberikan hasil andalan. Kamera smartphone ini mempunyai 50 MP wide angle, 50 MP telepoto, dan 50 MP ultra wide angle.
  • Sensor Sony IMX707 juga ada di smartphone ini yang membuat tangkapan cahayanya 120% lebih banyak saat malam hari.
  • Fitur Ultra Night Video dan peredam noise akan menghasilkan video yang berkualitas dengan tingkat kecerahan yang bagus.
  • Xiaomi ProFocus memberikan teknologi dapat menangkap objek bergerak menjadi lebih jelas.
  • HDR Potret memberikan hasil tangkapan dan hasil sinematografi yang menjadi lebih indah dan detail.

Baterai Xiaomi 12 Pro

Untuk mendukung kenyamanan dalam pemakaiannya, smartphone ini juga memberikan bekal dengan baterai yang mempunyai kapasitas cukup besar. Smartphone ini mempunyai baterai Li-PO 4600 mAh. Smartphone ini juga memberikan master baterai yang bisa menjadi andalan dengan performanya yang diberikan. Terdapat smart 120 W Xiaomi HyeperCharge yang bisa mengisi daya dengan cepat hanya dalam 18 menit saja untuk mengisi baterai 100%. Baterainya juga irit yang bisa digunakan untuk 5 jam merekam video kualitas 1080 p, 9 jam navigasi, 15 jam streaming video, dan 19 jam telepon. Pengisiannya juga lebih adaptif dan pintar dengan 42 fitur keamanan yang dimiliki.

Di atas merupakan spesifikasi hingga harga yang bisa Kamu dapatkan ketika memilih Xiaomi 12 Pro sebagai smartphone yang akan dibeli. Smartphone flagship dari Xiaomi ini bisa menjadi pilihan terbaik dengan harga mulai 10 jutaan bisa mendapatkan spesifikasi smartphone terbaik yaitu layar lebar 6,73 inchi, menggunakan Snapdragon 8 Gen1 terbaru, kapasitas penyimpanan yang besar, mendukung 5G, kamera dengan hasil baik, dan baterai besar fast charging dalam 18 menit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *