Review Samsung M23 Jaringan Sudah 5G

Sebagai salah satu brand teknologi unggulan yang punya banyak penggemar, Samsung memang tidak henti-hentinya berinovasi mengeluarkan produk terbaru mereka ke pasaran, salah satu diantaranya adalah kehadiran dari Samsung Galaxy M23 yang juga menjadi salah satu produk terlaris keluaran mereka di tahun ini. Kamu yang sedang mencari ponsel dengan harga 3 jutaan, namun kualitas mumpuni bisa mempertimbangkan produk tersebut, namun sebelum itu simak dulu Review Samsung M23 lengkapnya berikut ini.

Internet Cepat dengan Jaringan 5G

Salah satu hal yang diunggulkan dari Samsung Galaxy M23 ini tak lain memang dari jaringan akses internet yang super cepat, yaitu sudah 5G. Beberapa waktu belakangan di Indonesia sendiri memang banyak perusahaan atau operator telekomunikasi seperti Telkomsel maupun Indosat Ooredoo yang menawarkan kecepatan internet 5G. Sehingga berbekal smartphone terbaru keluaran dari Samsung ini, nantinya kamu dapat menikmati berselancar internet secara lebih cepat.

Apalagi untuk yang suka memakai internet guna menunjang hiburan seperti streaming, gaming maupun juga dipakai untuk download, jadi lebih nyaman tanpa adanya jeda akibat akses internet yang sering terputus-putus atau lemot bukan.

Performa Terbaik dengan Jeroan Handal

Review Samsung M23 melihat dari segi jeroannya sendiri sebenarnya smartphone yang satu ini sudah menggunakan prosesor Octa Core dengan Chipset Snapdragon 750G Octa-Core. Jadi untuk menunjang pemakaian kamu sehari-hari, entah itu pemakaian yang sifatnya ringan atau mungkin menunjang pekerjaan berat sekalipun sebenarnya juga bukan masalah.

Mungkin smartphone yang satu ini bukan termasuk produk khusus yang digunakan untuk kebutuhan gaming, namun melihat dari segi jeroannya yang handal, sebenarnya ia tetap oke digunakan bermain game. Tidak akan cepat panas, apalagi kinerjanya juga telah ditunjang dengan RAM sebesar 6GB, jadi meskipun ingin multitasking dengan membuka beberapa aplikasi sekaligus juga tidak masalah. Smartphone yang satu ini akan memberikan kenyamanan tersendiri ketika digunakan.

Satu lagi kelebihannya yaitu bisa upgrade RAM, jadi jika kamu merasa ukuran RAM yang diberikan oleh ponsel tersebut masih kurang, nantinya bisa menambah penyimpanannya dengan RAM virtual. Otomatis dengan kapasitas yang besar ini nantinya kinerja ponsel tersebut pasti jadi kian lancar bukan. Selain RAM sendiri, maka untuk dukungan memory internal yang diberikan juga luas yaitu sebesar 128GB yang masih bisa ditambah dengan MicroSD hingga 1TB. Bisa puas menyimpan file disana.

Desain Minimalis yang Elegan

Review Samsung M23 dari segi desain agaknya ponsel satu ini akan menjadi idaman bagi para kaum hawa. Bagaimana tidak? Ia dibekali dengan ukuran luas yaitu sebesar 6,6 inchi, ditambah lainnya adalah dari segi desain luar mengusung warna-warna yang kalem pastel, seperti light blue, deep green serta orange chopper yang membuatnya tampak begitu kalem. Jika dilihat dari sektor belakangnya juga menggunakan 3 buah kamera dengan frame halus serta simpel. Ketebalan yang dimilikinya sendiri tipis, sehingga akan lebih nyaman digenggam.

Layar Luas dengan Performa Super Halus

Samsung Galaxy M23 ini memang dibesut dengan ukuran sebesar 6,6 inchi, tambahan lainnya adalah teknologi Full HD+ yang akan menghadirkan ketajaman serta kenyamanan untuk mereka yang menggunakannya. Untuk refresh rate yang disematkan olehnya juga tidak tanggung-tanggung, yaitu punya ukuran 120 Hz, inilah yang membuatnya jadi lebih smooth atau halus digunakan untuk scrolling. Kebutuhan gaming ataupun juga berselancar di dunia maya nantinya jadi makin nyaman.

Triple Camera yang Handal

Review Samsung M23 di sektor kamera juga tak kalah penting, apalagi bagi yang memiliki hobby fotografi atau mengabadikan moment. Dimana smartphone satu ini dibekali dengan 3 buah kamera utama, masing-masing memiliki resolusi sebesar 50 MP, 8MP serta 2MP. Jadi jika seandainya berbicara mengenai hasil pengabadian gambar sudah pasti oke.

Keberadaan dari ketiga buah kamera utama tersebut masih di sisipi dengan berbagai fitur tambahan untuk memotret, memotret dalam kondisi yang banyak cahaya, maupun minim cahaya seperti di malam hari sekalipun tidak jadi masalah dengan Galaxy M23 ini. Sejalan dengan kamera utamanya yang bagus, maka kamera selfie atau kamera depannya juga tidak kalah. Karena di sisipi dengan kamera beresolusi 8MP, tersedia efek bokeh juga pada kamera bagian depannya tersebut.

Baterai Berkapasitas Besar

Khusus untuk daya pakainya juga tahan lama, karena Samsung Galaxy M23 ini sudah dibekali dengan baterai berukuran 5000 mAH. Untuk ponsel dengan ukuran 6,6 inchi tentunya kapasitas baterai tersebut sudah cukup mumpuni dipakai sehari-hari. Ingin streaming, sharing ataupun juga bermain game bisa tahan lama, tanpa harus sering-sering charger.

Tak perlu khawatir masalah pengisian dayanya, karena ternyata smartphone tersebut sudah dibekali dengan fitur fast charging 25W. Jadi nantinya tidak perlu menunggu waktu lama jika seandainya kamu ingin mengisi daya, cocok bagi yang sibuk serta terkadang sering lupa dalam melakukan pengisian daya ponsel.

Kontrol Suara Lebih Mudah dengan Adanya Mode Mikrofon

Jika nantinya ada panggilan masuk atau pesan teks, maka notifikasinya dapat dikontrol dengan adanya mode mikrofon. Mode ini juga memiliki kemampuan dalam menghindari kebisingan, hasil suara yang dikeluarkan lebih jernih tentunya. Ada juga fitur all sound yang dapat menghadirkan ambience lingkungan sekitar, jadi nantinya orang lain juga bisa ikut serta merasakannya.

Kamu juga akan menikmati pengalaman baru di dalam mendengarkan suara menggunakan Dolby Atmos. Jadi hasil suara yang dikeluarkan nantinya lebih impresif serta tampak lebih mewah. Hal ini tentunya akan sangat mendukung bagi yang gemar streaming atau nonton film lewat ponsel, karena akan sangat membantu kualitas menonton jadi lebih baik.

Keamanan Berlapis

Zaman sekarang tindak kejahatan makin marak terjadi, termasuk diantaranya adalah pencurian data dari malware. Untuk itu Samsung Galaxy M23 ini adalah solusinya, karena ia dibekali dengan Samsung Knox yang berfungsi untuk melindungi ponsel kamu dari ancaman keamanan seperti malware. Sedangkan sektor keamanan atau privacy bagian luarnya sendiri juga sudah menggunakan fingerprint scanner serta Face Unlock.

Harga Terjangkau

Untuk bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang begitu oke ini, maka kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 3,6 jutaan rupiah saja. Ini termasuk murah jika seandainya dibandingkan dengan smartphone dengan spesifikasi yang sama. Apalagi untuk merk dari Samsung ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Di Indonesia ada banyak gerai resminya serta untuk service center Samsung juga banyak.Itulah sekilas review Samsung M23 yang bisa menjadi pertimbangan untuk membeli atau tidak smartphone satu ini. Kelasnya sendiri entry level dengan harga 3 jutaan rupiah, namun dari segi kualitas tentunya tidak mengecewakan. Nikmati pengalaman baru dengan menggunakan Samsung Galaxy M23, bisa kamu dapatkan di gerai Samsung langsung maupun juga dibeli secara online di ecommerce langganan kamu. Mumpung di akhir tahun ada banyak pro menarik yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *