Review Galaxy A04E Dari Samsung, Ponsel Mumpuni Dengan Harga 1 Jutaan

Saat memilih smartphone android, Samsung merupakan merek yang bisa menjadi pilihan terbaik. Merek gadget terkenal dari Korea Selatan ini menawarkan smartphone terbaik yang mempunyai rentang harga beragam. Termasuk juga smartphone entry level yang mempunyai harga terjangkau mulai 1 jutaan. Bagi yang akan membeli smartphone terbaru untuk menyambut tahun baru, yuk intip dulu review Galaxy A04e dari Samsung yang bisa menjadi salah satu pilihan bagi Kamu.

Spesifikasi Umum Samsung Galaxy A04e

Bagi Kamu yang ingin membeli smartphone satu ini, berikut ini spesifikasi umum dari produk handphone terbaru dari Samsung berikut ini.

  • Gadget ini mempunyai dual camera dengan kamera 13 MP, 2 MP depth, dan 5 MP untuk kamera utamanya.
  • Gadget ini mempunyai baterai dengan kapasitas yang besar yaitu 5000 mAh.
  • Gadget ini mempunyai baterai dengan layar infinity V dengan lebar 6,4 inch.
  • Gadget ini menggunakan Octa Core Processor.
  • Gadget ini mempunyai tiga pilihan warna yang tersedia yaitu light blue, black, dan chopper.

Harga Samsung Galaxy A04e

Membeli smartphone sekarang ini bisa menyesuaikan dengan budget yang Kamu miliki. Tidak perlu membeli handphone yang mahal, tetapi untuk kebutuhan sehari-hari bisa membeli smartphone entry level yang mempunyai harga terjangkau termasuk juga Samsung Galaxy A04e. Review Galaxy A04e yang pertama dapat dilihat dari harga yang ditawarkan. Untuk mendapatkan smartphone terbaru dari Samsung ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu 1,299 juta rupiah.

Dengan budget 1,3 jutaan Anda sudah mendapatkan handphone keluaran terbaru dari Samsung ini. Atau ketika ingin membelinya secara mencicil juga bisa menikmati keunggulan dengan cicilan mulai dari 72 ribu perbulannya dengan bunga 0% selama 18 bulan. Sehingga hal tersebut akan memudahkan untuk mendapatkan gadget yang baru bagi Kamu yang sedang mencari smartphone terbaru. Bagi yang membeli Samsung A04e pada periode 21 November hingga 8 Januari 2023 juga mendapatkan keuntungan mendapatkan Youtube Premium dan Spotify Premium senilai 283 ribu rupiah.

Layar Ponsel Lebar

Mencari smartphone sekarang ini tentunya akan dimanjakan dengan ukuran layar yang lebar. Sehingga bisa digunakan untuk bermain game, menonton video, menonton film, dan juga berbagai hal lainnya dengan lebih puas. Hal tersebut bisa Kamu nikmati juga ketika memilih Samsung Galaxy A04e ini. Seperti pada detailnya seperti di atas, smartphone terbaru dari Samsung ini mempunyai layar infinity V yang akan membuat tampilan lebih cantik. Ukurannya juga lebar yaitu 6,5 inchi sehingga membuat pengalaman menonton yang dipunyai akan lebih nyaman dan puas. Terlebih pengalaman nonton tersebut juga didukung dengan layar yang mempunyai HD+ konten sehingga membuat gambaran layar yang lebih tajam, jernih, dan juga jelas.

Review Samsung Galaxy a04e dari segi layarnya yang besar juga didukung dengan kualitas layar yang terbaik. Smartphone ini mempunyai layar dengan panel PLS LCD yang setara IPS. Layar yang dipunyai juga mempunyai resolusi HD+ 720×1600 pixel, rasio aspeknya 20:9, dan mempunyai kepadatan pixel 270 ppi. Dengan kualitas layar resolusi HD+ tersebut membuat kinerja smartphone tidak akan terbebani dan akan membuat baterainya juga lebih awet. Selain itu dengan resolusi tersebut juga masih memberikan kualitas visual yang bisa dinikmati, sehingga tetap mendapatkan kualitas layar yang bagus untuk handphone entry level.

Performa Ponsel Lancar

Smartphone entry level mempunyai keunggulan dengan harga yang juga sangat terjangkau. Tetapi saat memilih handphone ini penting untuk tetap memperhatikan kualitas atau performa yang dimiliki sehingga akan nyaman digunakan. Seperti performa dari Samsung Galaxy A04e yang mempunyai performa yang lancar. Smartphone ini dilengkapi dengan Prosesor Octa Core, Ram dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3GB sehingga memberikan kinerja yang efisien, dan juga mempunyai kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa ditambahkan dengan kapasitas microSD card hingga 1TB. Smartphone ini juga memberikan tambahan RAM virtual yang bisa didapatkan hingga 3GB, sehingga membuat performa ponsel menjadi lebih lancar.

Kamera Ponsel Bersaing

Review Galaxy A04e selanjutnya dari segi kamera yang dibekali untuk smartphone entry level ini. Kamera yang dipunyai handphone ini sudah mempunyai dua lensa atau dual kamera yang ada di kamera belakangnya. Tetapi yang perlu diketahui adalah hanya satu yang bisa digunakan atau fungsional. DI mana untuk kamera fungsional adalah kamera utamanya yaitu 13 MP. Kamera utama tersebut mempunyai bukaan f/2.2 dan untuk kamera pendampingnya adalah kamera resolusi 2 MP untuk sensor kedalaman. Sedangkan untuk kamera selfie atau front kamera yang dipunyai smartphone ini mempunyai resolusi 5 MP F2.2.

Dengan kamera 13 MP yang dipunyai sebagai main kameranya dapat digunakan untuk mengambil photo yang dibuat menjadi kenangan. Foto sehari-hari yang cantik tersebut juga akan menghasilkan potret gambar yang berkualitas tinggi. Terutama karena didukung dengan kamera Depth 3 MP yang bisa untuk menyesuaikan kedalaman ruang sehingga akan menghasilkan photo yang lebih cantik dan berkualitas tinggi. Begitu juga dengan kualitas dari kamera selfie yang dipunyai dapat memberikan gambar yang mempesona. 5 MP kamera depan yang dipunyai memberikan hasil photo yang jelas dan jernih. Selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk memburamkan background photo yang ingin diburamkan dalam mode portrait sehingga akan lebih fokus pada photo yang akan diambil.

Baterai Ponsel Besar

Review Galaxy A04e yang bisa didapatkan dan menjadi pertimbangan mengapa bisa memilih smartphone terbaru dari Samsung ini adalah mempunyai baterai ponsel yang kapasitasnya besar. Sekarang ini kegiatan sehari-hari tidak terlepas dari smartphone, sehingga smartphone yang mempunyai kapasitas baterai yang besar sehingga bisa digunakan sehari-hari sangat penting untuk dimiliki. Bagi Kamu yang mempunyai banyak kegiatan di ponsel bisa memilih Samsung Galaxy A04e ini yang mempunyai baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh. Sehingga dengan baterai kapasitas besar tersebut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang dipunyai setiap harinya.

Mikrofon Ponsel Dua

Ketika memilih smartphone yang satu ini juga mempunyai keunggulan karena mempunyai mikrofon yang ada dua. Samsung Galaxy A04e dari Samsung ini mempunyai speaker tunggal tetapi tetap mempunyai suara yang bisa diandalkan untuk mendengarkan lagu, suara dari game, dan juga kebutuhan lainnya. Satu speaker merupakan hal wajar yang dipunyai oleh smartphone entry level. Tetapi yang membedakannya adalah mikrofon handphone ini yang mempunyai dua mikrofon yang ada di sisi bawah dan juga atas. Di atas merupakan beberapa review Galaxy A04e terbaru dari Samsung yang bisa menjadi pilihan Kamu ketika akan membeli smartphone baru entry level yang harganya terjangkau. Dengan harga 1,299 juta rupiah sudah mendapatkan keunggulan smartphone yang tampilannya glossy cantik, mempunyai kamera yang mumpuni, dan baterai besar yang bisa digunakan untuk berkegiatan seharian dari merek yang sudah terpercaya yang berasal dari Korea Selatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *