Hadirkan Performa Yang Gesit, Simak Berbagai Keunggulan Vivo V25

Vivo V25 merupakan salah satu smartphone 5G yang dirilis oleh Vivo pada awak tahun 2022 lalu. Smartphone yang satu ini memang masih dalam kategori ponsel entry level yang menjangkau kalangan menengah. Jadi tidak perlu khawatir masalah harganya, karena kamu masih bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif terjangkau. Brand asal negara Tiongkok ini memang seakan-akan tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya sehingga selalu berinovasi mengeluarkan produk terbaru mereka.

Karena series yang dikeluarkan sendiri tergolong cukup lengkap, sehingga cocok dipakai mulai dari kalangan entry level sampai dengan high end, mereka secara khusus memang menjangkau semua segmen atau lapisan masyarakat. Jadi pastinya semua orang bisa leluasa menggunakan produk keluaran dari Vivo sendiri. khusus untuk ponsel terbaru keluaran Vivo ini memang sengaja menghadirkan performa yang lebih gesit dibandingkan dengan kelas yang lainnya.

Tak hanya itu dari segi tampilan atau desainnya, kemudian juga fitur-fitur penunjang yang disematkan semuanya oke. Agar bisa tahu lebih lengkap tentang Vivo V25 tersebut maka simak ulasan berbagai kelebihannya berikut ini.

Desain Elegan Dan Kekinian

Dari segi tampilan luarnya sendiri pasti akan langsung membuatmu terpesona untuk memiliki smartphone tersebut. Karena memang ia sengaja dihadirkan dengan penampilannya yang elegan serta kekinian, jauh dari kesan ponsel jadul. Apalagi di bagian body belakangnya sendiri dihiasi dengan body cantik dari material Fluorite AG glass. Ditambah lagi dengan dukungan teknologi color changing glass yang nantinya mampu membuat body belakang berubah warna ketika terkena oleh sinar matahari.

Tampilannya memang ramping hanya dengan ketebalan 7,79 mm serta berat yang hanya 186 gram. Apalagi sebenarnya Vivo V25 juga punya slogan yaitu slim and light, sehingga membuatnya terasa jauh lebih nyaman untuk digenggam. Bagian belakang hy ini di desain secara flat, body yang datar memang kian populer untuk smartphone di zaman sekarang. Karena memberikan kesan yang mahal serta mewah sekaligus.

Memang jika dilihat secara keseluruhan tampilan fisiknya tidak kalah dibandingkan smartphone yang lain. Uniknya lagi bagian nodul kamera berbentuk persegi yang diisi dengan 3 buah kamera serta satu flash, pada bagian kirinya terdapat tulisan Vivo layaknya ponsel keluaran dari Vivo yang lainnya, dimana mereka memang menonjolkan brand atau merk. Tampilan sederhana namun tetap terkesan menawan bagi yang melihatnya. Di bagian depannya ada sebuah kamera selfie yang punya bentuk waterdrop.

Menggunakan Layar AMOLED 90Hz

Kualitas panel yang dimiliki oleh Vivo V25 ini juga tidak kalah, karena ia ditunjang dengan layar AMOLED yang bisa menampilkan warna secara lebih tajam serta nyata. Ukurannya cukup luas namun tetap nyaman digenggam, yaitu sebesar 6,44 inchi. Kualitas layarnya sendiri memang bisa menghadirkan dynamic range yang super tinggi, jadi visualnya tampak lebih jelas serta mendetail.

Dari segi refresh rate juga relatif tinggi untuk ponsel entry level. Yaitu 90 Hz. Jadi pergerakan animasinya terasa lebih halus serta cukup lancar, bahkan ketika kamu menggunakannya untuk bermain game. Sedangkan untuk resolusi layar yang disematkan pada smartphone ini sendiri adalah Full HD+ yaitu 1080 x 2404 pixels yang punya nilai kerapatan mencapai 409 ppi. Smartphone ini juga dapat menghasilkan warna yang lebih banyak menggunakan HDR10+ serta tingkat kecerahannya yang mencapai 1300 nit.

Performa Gesit Serta Mumpuni

Vivo V25 ini memang tidak main-main karena ia ditenagai dengan SoC MediaTek Dimensity 900. Dimana ia punya fabrikasi 6 nm serta mampu untuk mendukung Dual on 5G. Dapat mengedit video hingga resolusi 4K juga tentunya. Serta akan memberikan pengalaman yang lebih baik ketika digunakan untuk bermain game yang berat sekalipun. Sedangkan Chipset yang digunakan adalah Dimensity 900 ini dikenal punya performa baik, serta banyak digunakan pada smartphone high end lainnya.

Performanya yang gesit di dalam bermain game ini sebenarnya bukan tanpa alasan, melainkan karena smartphone satu ini juga dibekali juga dengan beberapa fitur dukungan terbaik, seperti diantaranya adalah liquid cooling system yang nantinya akan memberikan kemampuan pendinginan jika seandainya smartphone ini sudah cukup panas atau suhunya naik karena digunakan aktivitas tinggi. mencegah dari resiko overheat.

Ada juga game boost mode yang dapat digunakan untuk memusatkan semua daya yang tersedia kedalam game tersebut. fitur all round audio yang digunakan untuk menghasilkan kualitas suara lebih menggelegar. Ada juga 4D game vibration yang nantinya akan membantu dalam memberikan pengalaman bermain game seperti nyata. Koleksi internet juga akan lebih stabil ketika dipakai bermain game dengan adanya antena design, dimana fitur tersebut belum banyak dibesutkan pada smartphone lain.

Kapasitas Memory Yang Besar

Berbicara mengenai kapasitas penyimpanannya sendiri juga tak perlu khawatir, karena smartphone ini punya RAM yang luas yaitu 8 GB, jadi untuk kegiatan multitasking sendiri nantinya akan jauh lebih nyaman. Ditambah dengan untuk melakukan kegiatan berat layaknya bermain game. Kamu tidak perlu khawatir ponsel tiba-tiba ngadat. Tersedia juga opsi RAM yang lebih besar hingga 12 GB, tentunya dengan harga yang berbeda.

Selain RAM maka untuk memory internal yang disematkannya juga tidak kalah, ada 2 pilihan kapasitas penyimpanan yang ditawarkannya, diantaranya adalah 128 GB, juga ada yang punya kapasitas 256 GB, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan. Mereka juga menyediakan teknologi extended Ram yang dapat ditambah hingga 8 GB, jika masih kurang. Selain extended RAM maka bisa menambahkan kapasitas penyimpanan di bagian memory internal juga hingga sebesar 1 TB.

Kapasitas Baterai Besar

Nyatanya bukan hanya kapasitas penyimpanannya saja yang besar, karena kapasitas baterai smartphone Vivo V25 ini juga dibuat dengan 4500 mAH, cukup besar dan bisa digunakan untuk menunjang aktivitas harian, bahkan juga kegiatan yang lebih berat seperti bermain game sekalipun, tak perlu charging berulang-ulang. Smartphone yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan fast charging sebesar 66 W yang memungkinkan pengisian daya mulai dari 0 hingga 61 persen memakan waktu 30 menit saja, sangat cepat bukan. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk menunggu ponsel dicharger.

Kamera Berspesifikasi Tinggi

Bagi yang punya hobby fotografi maka Vivo V25 bisa jadi pilihan terbaik, karena untuk spek kameranya sendiri tidak kain-main, ia dihadirkan dengan 3 buah kamera belakang yang resolusinya 64 MP, 8 MP serta 2 MP juga telah dilengkapi dengan fitur OIS atau Optical Image Stabilization serta autofocus PDAF. Sedangkan pada bagian kamera depannya punya resolusi sebesar 50 MP yang nantinya akan memberikan hasil jepretan selfie terbaik.

Smartphone Vivo V25 juga sudah mendapatkan sertifikasi IP54 yang punya ketahanan terhadap goresan, air serta debu. Untuk harganya sendiri mulai dari 3 jutaan rupiah, tergantung kapasitas memory yang kamu inginkan, semakin besar akan makin mahal harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *